Kamis, 24 September 2009

... Sudahkah Bertemu Penggantinya ...?


Engkau sedang menunggu para pengganti? Sudahkah kau menemukannya? Aku berharap semoga dia bukanlah gadis yang membuatmu sakit dan kecewa, seperti yang pernah engkau alami dulu. Aku ingin engkau tersenyum walau tak lagi untuk gadis mungil itu. Kurelakan kau membalas senyum gadis baru yang mungkin juga menyayangimu sepertiku atau bahkan lebih.

Aku telah egois dengan membuatmu ragu dan bimbang. Tapi, sungguh tak ada maksudku menahan kebahagiaanmu. Kisah kita begitu indah kurasakan, walau singkat. 

Benarkah aku telah buta karena cinta...? Suka, cinta, dan sayang yang memiliki kasta. Jangan pernah paksa aku lagi untuk mengakhiri, menjauh, bahkan melupakan yang pernah terjadi. Biarkanlah begini adanya hingga waktunya kelak. Biarkan saja aku menjadi pemurung dan pemimpi yang lebih hebat darimu. Izinkan saya untuk merasakannya pelan dan merasuk sehingga semua bisa menjadi kekuatan baru, untuk menjadi lebih baik. Aku ingin melihatmu sukses dengan pekerjaanmu, dari jauh aku memperhatikan dan mendukungmu, namun tolong jangan engkau kotori kepercayaanku terhadap kemuliaan hatimu. 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar